YourSite - Slogan Here!

Settingan maximal Ninja R Standar pabrik

Bros,
Kalo mengenai jetting, sebenernya gue cuma pake coba-coba aja.
Buat yang punya ninja R standar pabrik yang pingin nyamain settingan ama mtr gue,
berikut settingannya, menurut gue settingan dibawah ini udah paling maksimal untuk Ninja R Standar pabrik :
Settingan sentul :
1. Karbu standar PWL gak usah di reamer, standar aja udah mumpuni kok, pake Pilot jet 48 […]

Ninja Cyber Community

Disini komunitas pengguna Kawasaki Ninja, kalo mau gabung silahkan aja join di milisnya : ninja_150cc@yahoogroups.com tapi kalo gak punya akses internet, elo langsung aja dateng ke Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat setiap hari Jum’at Malem dari jam 19:00 sampe bosen

Kalo gue member di NCC dengan nomer database NCC/21